(Fgd) Focus Group Disscussion, Tingkatkan Performa Pemasaran Dan Efisiensi Alur Kerja Sebagai Persiapan Awal Go Digital.
Semenjak 31 tahun berdiri, Bank Sadana tidak henti-hentinya melakukan perbaikan, evaluasi, dan inovasi baru baik dalam hal pengembangan produk maupun kualitas sumber daya manusianya demi mampu bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat
FGD di hari pertama diisi dengan acara observasi masalah dan experience sharing oleh Bapak I Wayan Sumantara, S.E, M.M selaku Pemegang Saham Pengendali dari PT BPR Sadana Utama Bali. FGD dilanjutkan pada keesokan harinya, Sabtu 3 Maret 2023 yang terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama diikuti oleh tim operasional kredit yang membahas secara komprehensif tentang efisiensi alur proses transaksi kredit masuk. Sesi kedua yaitu pembahasan strategi peningkatan performa penjualan produk kredit, dan tabungan.
Bank Sadana menyadari betul bahwa konsistensi dan kemampuan untuk bertumbuh cepat, dan adaptif sebagaimana aplikasi dari poin Sadana “HEBAT” yang ke-empat “Acceleration Growth” merupakan kunci untuk bertahan di era revolusi industri yang kian berjalan cepat. “Kita harus optimis bahwa kita bisa bertahan dan memberikan pelayanan yang berkesinambungan dengan beberapa pembaruan demi tetap menjaga citra baik di masyarakat sebagai solusi keuangan terpercaya” Closing statement oleh Direktur Utama PT. BPR Sadana Utama Bali, Bapak I Gusti Ngurah Gede Budiawan, S.E., M.M.